Wednesday, September 28, 2011

Analisa Fundamental : 28 September 2011



Sesi Eropa

___________

Eropa – German Prelim CPI – Perubahan harga barang dan jasa yang dibeli konsumen menurun 0,3%. Bulan terakhir dirilis -0,1% di bawah prediksi. Jika bulan ini dirilis di atas prediksi maka akan mendukung EUR.

15:30 WIB — Inggris — BoE Credit Conditions Survey — Laporan ini akan menunjukkan perkembangan sistem finansial di Inggris, terutama paska krisis global yang melanda. Laporan yang semakin baik akan semakin menguntungkan GBP.

Sesi Amerika

___________

19:30 – Amerika – Core Durable Goods Orders – Perubahan jumlah pesanan baru meningkat 0,1% kecuali barang-barang kebutuhan transportasi. Data bulan terakhir dirilis di atas prediksi sehingga mendukung USD. Jika bulan ini dirilis lebih baik dari prediksi akan kembali mendukung USD.

19:30 – Amerika – Durable Goods Orders – Perubahan jumlah pesanan baru menurun 0,2%. Setelah bulan terakhir dirilis 4% di atas prediksi. Jika bulan ini dirilis lebih baik dari prediksi akan memberikan dampak positif bagi USD.

21:30 – Amerika – Crude Oil Inventories – Perubahan jumlah stok minyak mentah diprediksi mengalami peningkatan sebesar 1,1 Juta Dolar. Kondisi ini mempengaruhi harga produk minyak dan sektor industri yang memanfaatkan minyak dalam menghasilkan produknya.

23:15 – Swiss – Pidato Thomas Jordan Wakil Dewan SNB – Menyampaikan pidatonya di Statistical Economic Society, Basel. Pernyataan optimistik dapat memberikan dukungan bagi CHF.

No comments:

Post a Comment